Selasa, 30 Oktober 2007

kegiatan di bulan ramadhan

pada awal bulan ramadhan ,puasa di hari pertama saya mengisi kegiatan - kegiatan saya di rumah dengan bantu-bantu orangtua , tadarus ALQUR'AN di rumah, taraweh. itulah kegiatan - kegiatan saya di rumah . setelah satu minggu libur awal ramadhan ,saya mengikuti kegiatan - kegiatan dengan sekolah sekaligus dengan pasantren kilat , kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat

bagi saya karena dalam kegiatan tersebut banyak sekali hal-hal yang dapat di ambil hikmah dan manfaatnya , banyak sekali ilmu tambahan yang saya ambil dari kegiatan tersebut .

jadi kita tahu apa itu puasa , puasa dalam arti bahasa adalah menahan rasa haus dan lapar , puasa terbagi menjadi dua yaitu puasa wajib dan puasa sunah .

dan masih banyak sekali ilmu yang saya dapat dari kegiatan tersebut , selain pasantren ada beberapa kegiatan di sekolah diantaranya , tadarus ALQURA'N dan selain itu di sekolah mengadakan lomba-lomba ramadhan yang diadakan oleh rohis .

4 komentar:

I don't care mengatakan...

hei tae kmyu lucu n sebel blog nya bagus dech.......................
by;chie

nulis itu asik.. mengatakan...

te'' nanaonan maneh teh???
ngajieun blog caliwera kitu...
maneh teh anak saha???

tapi kalah kumaha bututna ge,,, semangat lah...

kahade eta panon...

nulis itu asik.. mengatakan...

sakali dei.. kahade panon..

Nipponnnn....

stay alive, exist or dead

nulis itu asik.. mengatakan...

tak lupa lagyy...


beware of your eyes...

exist or dead